Kasih|Damai

Travel everywhere!

Saturday 11 April 2015

Bioskop 4D Bakal Hadirkan Efek efek baru . Apa sajaa ???



Bioskop dengan efek tampilan 3D sudah mulai banyak digemari, terutama untuk film-film tertentu yang memang menyajikan efek visual kelas berat. Berbekal kacamata khusus, tampilan atau gambar yang disajikan serasa ada persis di depan mata kita seperti bisa disentuh.
Setelah era 3D, sensasi menonton film 4D kini mulai dicari, tak terkecuali di Indonesia. Sensasi 4D tak hanya unggul dari sisi visual, namun juga pengalaman menonton dari sudut pandang pertama karena bangku yang kita duduki bisa bergoyang mengikuti adegan dalam film. Tak hanya itu, bioskop 4D juga bisa menghadirkan efek angin serta aroma tertentu sehingga membuat pengalaman menonton semakin nyata, salah satunya seperti film Fast Furious 7yang sudah mendukung.
Teknologi dan sensasi 4D tersebut bakal berkembang ke depannya. Dalam acara CinemaConyang berlangsung di Las Vegas, bioskop 4D nantinya juga bisa menghadirkan efek rintik hujan dan salju. Wow, teknologi tersebut tentunya akan membuat penonton semakin terhanyut ke dalam film.

No comments:

Post a Comment