Kasih|Damai

Travel everywhere!

Saturday 14 November 2015

Seganteng Apa Sih ?


Coba Perhatikan gambar diatas ? Menggelikan bukan ? Agak gimana gitu membaca kalimat yang sungguh aneh .. wueekkk *muntah* haha , ini mah lebay sampai muntah . Oke lanjut kebawah .

Ganteng ? apa sih maksud kata ini ? Apa arti dari kata ini ? Kenapa harus selalu orang ini yang diperebutkan ? Emang sehabat apa si "ganteng" ini ? Apa kelebihan nya ? Cuman tampang doang ?
hehe , begitu banyak pertanyaan pasti yang akan timbul . Namun terus terang saya masih bingung .

Setelah saya surfing sana sini di internet ternyata ganteng itu banyak loh . mulai dari definisi nya , dari kriteria nya , dari cara dia ini itu . Pastinya berbeda - beda, bukan pendapat dari yang satu itu sama dengan yang lain nya . Kok bisa ya beda ? 
Coba liat cowo sana ! Ganteng ya , terus kata teman nya , mana ? ah , biasa aja -_- . Setelah itu ada lagi cowo datang, Liat tuh ! Ganteng bangettt . Eh taunya teman nya menjawab dengan kata kata , ah, biasa aja ...  Beda bukan pendapat nya ? pasti sering kali begini bukan ? Sama hal nya juga sama cowo-cowo melihat cewe cantik, pasti semua punya pendapat dan kriteria tersendiri .

Udah ah , ga perlu panjang-panjang latar belakang nya . Kesimpulan dari Ganteng ini menurut saya , ya karna ganteng ini relatif . Relatif bagi setiap pandangan dan selera masing masing :v . 
Namun, disamping kerelatifan nya , setiap kata ganteng mempunyai pendukung nya masing-masing , yaitu sikap yang membuat ia beda dan lebih atau bisa dikatakan unik dari yang lainnya . Ya , seperti salah satu nya :

-Rajin Beribadah 
Dengan melihat cowo yang seperti ini pasti ada sisi ketertarikan bagi seseorang yang melihatnya . Siapapun itu . So langsung aja kesimpulannya , beda dari yang lain , dari sisi seseorang rajin beribadah bisa saja menjadi faktor pendukung untuk ganteng . Tapi ingat , tujuan beribadah ya beribadah ya , bukan untuk mendapat pujian ini :)

-Patuh/menghormati dan menyayangi orang tua
Apalagi si cowo ini sangat sayang kali kepada ibunya, sangat sayang kepada kakak atau adik perempuannya . Pasti setiap cewe yang melihat berkata , dengan ibu dan adik nya aja sayang, pasti dia juga sayang sama cewe atau pacarnya nanti . Ganteng kan cowo penyayang ibu itu ? :D

-Pintar/cerdas
Dengan mempunyai segala keahlian , jago ini jago itu . Prestasi segudang dan gelar yang banyak . Selalu aja bisa memecahkan suatu masalah , mencari jalan keluar serta solusi , pintar dalam berbicara, pokoknya pintar deh , pasti jadi salah satu daya tarik bukan . Ini bisa disebut ganteng , iya ga ?

-Dewasa
Jika yang satu ini , dimana kita bisa melihat kewibaan suatu pria . Terlihat sisi kebapakkan nya :D , Setiap ada masalah , tentunya tidak langsung marah dan kebawa emosi , selalu sabar , mengalah, tidak kasar . Pasti cewe juga bakal nyaman sama cowo cowo dewasa . Gimana? Ganteng bukan ?

-Fashion yang tepat 
Pada poin ini yang saya maksudkan yaitu , cowo-cowo yang pintar dalam menentukan pakaian nya , yang tau dimana cocok nya dia mengenakan sesuatu . Ya , seperti jika celana ini cocok nya sama kemeja ini , ditambah pake jam serta sepatu yang emang pas untuk memakai pakaian tersebut , jadi kelihatan perfeknya :v , yang tidak keliatan norak saat memakai sesuatu . Tentu saja cewe suka bukan sama cowo seperti ini . Ganteng bukan ?

Jadi itu lah poin-poin yang bisa menambah kegantengan pada cowo , jadi bukan hanya diperhadapkan sama tampang terus , bukan hanya berhubungan dengan tampang aja cowo itu bisa dikatakan ganteng , kenapa ? lah kan emang cowo/pria/laki-laki itu sifatnya ganteng . Mana pernah cowo dikatakan cantik, iya kan ? so , jangan pernah kita laki-laki merasa minder satu dengan lain nya , kita harus bisa beda dan unik dengan yang lainnya , jangan harus sama . Tunjukkan keunikan mu ! Bagi para cewe camkan jangan hanya mengejar tampang . Liat lah dan ingin memilikilah pada sifat-sifat cowo yang diatas, yang bisa membawa kalian pada tujuan yang tepat , yang bisa menuntun kalian kejalan yang benar . Bijaklah dalam bertindak :) . Sekali lagi , semua cowo didunia ini ganteng . 

1 comment: